Kamis, 10 Januari 2013

9 Januari 2013

Selamat malam, Pangeran PHP :”) Maaf aku terlambat satu hari ._.V

Istimewa tentu hari ini. Senyummu tak henti-hentinya menghiasi bibir merah mudamu yang tebal itu. Langkahmu terlihat semangat, menggambarkan kebahagiaan dalam hati. Haha. Selamat Ulang Tahun Playboy Arjuna. Pangeran PHP, manusia berhati namun tak bisa memahami dan mengerti :”)

Maaf, aku tidak meluangkan waktu untuk berlari-lari kecil kearahmu, mengulurkan tangan dan mengucapkan kalimat itu. Aku masih membutuhkan waktu untuk meminimalkan segala komunikasi di antara kita. Aku tidak membencimu. Aku tidak marah terhadapmu. Namun aku harus menyembuhkan luka ini. Sebelum kau tusuk-tusuk lagi. Upps, aku justru menguak masalalu.

Hari ini, deretan doa sudah kutulis dalam sanubari, siap membubungkannya ke Tahta Sang Hidup, Sang Tuhan. Aku berharap, hari ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi hidupmu. Satu hari penuh makna. Satu hari penuh bahagia. Semoga dengan bertambahnya umurmu, bertambah pula kedewasaan dan segala sisi baik darimu yang tak mampu kusebutkan satu-persatu. Mengiringi itu, semoga berkurang segala keburukanmu, termasuk hobimu membuat wanita yang jatuh hati menangis tersedu bagai disayat pisau belati :”)

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun :”)

Teriring doa dari salah satu kelinci percobaanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar