Minggu, 13 Januari 2013

58 Kamu



Kamu, manusia yang entah dengan kalimat apa aku harus mengungkapkannya

   1.       Kamu tampan
   2.       Kamu manis
   3.       Kamu atletis
   4.       Kamu penuh kesan magis
   5.       Kamu misterius
   6.       Kamu kece
   7.       Kamu gitaris
   8.       Kamu drummer
   9.       Kamu romantis
   10.   Kamu humoris
   11.   Kamu menarik
   12.   Kamu bergaya dewasa
   13.   Kamu sok bijak
   14.   Kamu berbakat
   15.   Kamu pengingkar janji
   16.   Kamu bikin aku labil
   17.   Kamu bikin aku penasaran
   18.   Kamu bikin aku sensitif
   19.   Kamu pura-pura baik
   20.   Kamu benar-benar jahat
   21.   Kamu manusia aneh
   22.   Kamu manusia tanpa hati
   23.   Kamu manusia abnormal
   24.   Kamu manusia tanpa otak
   25.   Kamu cowok perayu
   26.   Kamu nggak bisa dipercaya
   27.   Kamu nggak bisa ditebak
   28.   Kamu nggak bisa dinalar
   29.   Kamu manusia paling nggak masuk akal
   30.   Kamu munafik
   31.   Kamu pernah bilang kalau kamu sayang sama aku
   32.   Kamu pernah bilang kalau aku lebih ada dibanding pacarmu
   33.   Kamu ujung-ujungnya bilang kalau selama ini aku cuma sahabatmu
   34.   Kamu ujung-ujungnya nggak peduli sama aku
   35.   Kamu cuma jadiin aku umpan
   36.   Kamu cuma manfaatin aku biar kamu bisa balikan sama mantanmu
   37.   Kamu manusia tanpa perasaan
   38.   Kamu seperti elang, kata-katamu adalah kuku yang mencabik-cabik perasaan
   39.   Kamu seperti bom waktu yang membumihanguskan hati
   40.   Kamu seperti penghapus yang menghilangkan cinta
   41.   Kamu seperti setrika, mondar-mandir pada wanita yang berbeda
   42.   Kamu jahat
   43.   Kamu penjerat
   44.   Kamu bejat
   45.   Kamu jahanam
   46.   Kamu biadab
   47.   Kamu Playboy
   48.   Kamu PHP
   49.   Kamu bikin hatiku matirasa akan cinta
   50.   Kamu pantas dicacimaki
   51.   Kamu pantas dicerca
   52.   Kamu pantas diolok-olok
   53.   Kamu pantas diabaikan
   54.   Kamu pantas dimusuhi
   55.   Kamu pantas jatuh
   56.   Kamu pantas tenggelam dalam lautan kesedihan
   57.   Kamu pantas tersesat dalam hutan kesengsaraan
   58.   Kamu keparat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar