Senin, 17 Desember 2012

Mungkin Kamu Sudah Lupa


Mungkin kamu sudah lupa
Tentang kata-kata sayang
Tentang kata-kata cinta
Tentang gombalan-gombalan
Tentang janji-janji manismu
Yang kamu paparkan padaku

Mungkin kamu sudah lupa
Tentang perasaanku ketika mendengar semua itu
Tentang bahagiaku
Tentang senyum lebarku
Tentang ketetapan dalam hati
Yang mulai mengukir namamu sebagai masa depanku

Mungkin kamu sudah lupa
Kalau aku adalah wanita serius
Kalau aku tak pernah main-main tentang perasaanku
Kalau aku sudah mematrimu dalam hatiku

Mungkin kamu sudah lupa
Aku masih mengharapkanmu
Aku masih menganggapmu sosok terang dalam kegelapan
Aku masih menganggapmu malaikat
Aku masih menganggapmu pelita hati
Yang selalu mampu mengusir ketakutan tak terungkap

Dan mungkin kamu sudah lupa
Kalau kamu pernah menyakitiku
Kalau kamu pernah menusukku
Kalau kamu pernah merebut kebahagiaanku
Kalau kamu pernah menukar cintaku dengan penyampakan

Atau kamu memang lupa?
Karena kamu playboy
Karena kamu Arjuna
Karena kamu hanya mencari kesenangan tanpa peduli dengan perasaan orang lain

Oh ya,
Kamu memang sudah lupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar